7 Cara menciptakan lingkungan kerja yang nyaman

Related image

sepatu safety - Meskipun kita merekrut freelancer atau memiliki karyawan sendiri, kita harus tetaplah dapat bekerja bersama dengan orang – orang di lingkungan kerja kita. Perusahaan Kamu juga akan jadi seperti mesin yang didapatkan pelumas bila Kamu membuat jalinan positif dengan sesama kolega dan rekanan kerja.

Berikut ini adalah tujuh tips yang juga akan menolong Kamu meningkatkan jalinan baik ditempat kerja.

Meningkatkan attitude yang positif
Bila Kamu yaitu seseorang yang memiliki bisnis, rekanan kerja dan karyawan Kamu juga akan lihat Kamu jadi seseorang contoh dalam bisnis dan lingkungan kerja. Sebuah attitude yang positif adalah kunci untuk mengasyikkan dan buat kenyamanan pada lingkungan kerja. Sebuah attitude yang positif atau negatif dapat memberitahu pada pelanggan Kamu mengenai bisnis Kamu, yang mana juga akan ditranslasi jadi hasrat mereka untuk melakukan bisnis dengan Kamu. Mereka dapat ketahui bila semua sesuatunya baik, dan mereka dapat juga ketahui apabila ada yg tidak baik.

Perlakukan setiap orang dengan rasa hormat
Setiap orang yang bekerja dengan Kamu memiliki hak memperoleh rasa hormat, bahkan juga ketika Kamu berlainan pendapat dengan mereka. Coba untuk lihat kembali satu per satu anggota tim Kamu jadi bagian terutama dalam organisasi Kamu. Hormati bila mereka memiliki opini yang berlainan dan cara mereka lihat dunia dari pojok pandang berlainan. Rasa hormat ini selalu berkembang jadi sebuah keyakinan dan hubungan kerja tim yang juga akan buat bisnis Kamu jadi lebih baik.

Lebih aktif mendengar
Komunikasi yang efisien diawali dari kekuatan Kamu mendengar dengan aktif. Dorong agar rekanan kerja Kamu ingin sharing pemikiran dan terbuka untuk mendengar mereka tidak ada masalah atau penolakan karena pemikiran mereka berlainan dengan Kamu. Untuk melindungi lingkungan di mana setiap orang merasa mereka memiliki hak nada, Kamu dapat melakukan pendekatan dengan menyebutkan, “ya, itu mungkin dilakukan” dari pada “tidak, hal tersebut akan tidak sukses. ”

Berhubungan pada level personal
Kembangkan sebuah jalinan yang erat dengan rekanan kerja Kamu. Bertukarlah inspirasi dan opini pribadi. Perlihatkan empati Kamu dan mengerti keadaan kesehatan mereka. Siapkan waktu untuk pelajari keluarga dan maksud hidup mereka. Ketika Kamu tunjukkan rasa ketertarikan yang riil pada orang yang lain, Kamu juga akan buat lingkungan kerja yang mengasyikkan.

Kembangkan jalinan diluar dari pekerjaan
Pergilah makan siang dengan rekanan kerja Kamu atau rencanakan sebuah acara dengan seperti karaoke atau pergi ke taman hiburan. Ketahui ciri-khas keduanya diluar dari pekerjaan. Kamu juga akan terperanjat ketika ketahui kalau mungkin mereka memiliki persamaan ketertarikan dengan Kamu hingga Kamu dapat meningkatkan jalinan Kamu jadi lebih kuat.

Bekerja dengan untuk maksud besar
Umumnya orang – orang juga akan merasa bahagia ketika mereka dapat menolong orang yang lain. Coba kadang-kadang untuk ikuti aktivitas amal dan dorong rekanan kerja Kamu untuk turut berperan serta dalam acara penggalangan dana untuk lingkungan atau kemanusiaan. Kamu juga akan membuat keyakinan dan jalinan yang kuat dengan mereka ketika Kamu memiliki maksud yang sama juga dengan mereka. Postingkan laporan mengenai kondisi perusahaan dengan berkala melalui newletter atau mading kantor. Beri pernyataan pada setiap orang yang telah berusaha keras dan berdedikasi pada perusahaan Kamu.

Katakan terima kasih
Ada cara-cara untuk memberi penghargaan, salah satunya yaitu memberi pujian, pernyataan, uang, hadiah, kartu perkataan, makan – makan, piala, dan sertifikat perolehan. Beri kebebasan untuk mereka untuk memberi umpan balik dan perlihatkan rasa terima kasih Kamu bila ada karyawan yang bersedia untuk melakukan pekerjaan diluar dari kebiasaan mereka dan tanggung jawab mereka.

Setiap orang sukai untuk dihargai dan diapresiasi untuk apa yang telah mereka kerjakan sehari-harinya. Sebuah attitude yang positif juga akan keluar dengan sendirinya jika Kamu dapat membuat lingkungan kerja yang bersahabat. Beri mereka rasa hormat, kebaikan, keterbukaan, kepedulian, dan keyakinan dan Kamu juga akan memperoleh imbalannya berkali – kali lipat.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar