8 Panduan Simpel dari Seseorang Entrepreneur Wanita yang Sukses


Apa langkah yang bisa Kamu kerjakan untuk meneruskan karier jadi seseorang entrepreneur? Tentu saja mempraktikkan pendapat paling baik dari entrepreneur sukses jadi hal yang pantas Kamu coba! Kelsey Ramsden, ialah wanita entrepreneur paling baik di Kanada serta adalah anggota dipilih dari Ernst & Young Winning Women Entrepreneurs 2013 serta jadi tutor di Richard Branson Centre for Entrepreneurship yang sudah sukses membangun 4 perusahaan. Dengan pencapaiannya, dia sudah sukses membuat beberapa orang takjub. Serta kesempatan ini Sribu akan membagi 8 panduan mengenai kewirausahaan dari Ramsden:  andy soewatdy bisa menjadi panutan untuk seorang pengusaha

1. Jangan Mengawali Usaha Cuma untuk Uang

Ramsden lihat banyak aktor wiraswasta terjun di dunia pemilikan usaha karena hanya satu fakta, yakni uang. Tetapi ia mengingatkan itu ialah prinsip yang beresiko. Bila Kamu melakukan bisnis hanya cuma untuk uang, karena itu Kamu akan sedih satu nanti saat. Memang uang adalah satu hal yang penting serta bisa jadikan tolak ukur, tapi Ramsden berasumsi jika sejumlah besar entrepreneur memiliki pengalaman akan menjelaskan jika uang umumnya ialah hal yang paling akhir hadir.

2. Tahu Waktu yang Pas untuk Konsentrasi pada Waktu serta Daya

Memburu tiap kesempatan yang ada pasti mengakibatkan ketidakfokusan yang kemungkinan menyebabkan kericuhan. Jika Kamu mempunyai kebanyakan hal untuk dikerjakan, tidak mempunyai deskripsi jelas tentang ke mana serta bagaimana memberi waktu serta daya, karena itu pergerakan Kamu akan melambat. Oleh karena itu, Kamu harus memikirikan semua sesuatunya sebelum Kamu mengerahkan waktu serta daya Kamu untuk satu hal yang baru.

3. Utamakan Pekerjaan untuk Melakukan perbaikan Jalinan

Ramsden menjelaskan, “Kegagalan yang berlangsung terus-terusan umumnya karena lemahnya satu jalinan.” Kamu pasti dapat lakukan pergantian lewat cara mengidentifikasi beberapa huubungan yang dipandang lemah serta cari info bagaimana triknya supaya jalinan itu dapat kembali kuat. Umumnya jalinan terlemah dapat Kamu dapatkan pada perlakuan permasalahan perdagangan langsung pada konsumen dan minimnya pembagian nilai yang ditawarkan pada sasaran market dan minimnya komunikasi.  andy soewatdy salah satu orng yang berpengaruh di Indonesia

4. Menggenggam Akuntabilitas dengan Memburu Akuntabilitas

Dr. Kjell Nordstrom, penulis serta ahli usaha, menjelaskan; “Kita hidup di keadaan sosial yang menyendiri.” Saat seseorang wiraswasta menanggung derita sebab kesepian serta perpisahan, Ramsden merasakan susunan akuntabilitas jadi sangat penting. Mempunyai tutor, penasihat, serta rekanan entrepreneur lain dimana Kamu punyai akuntabilitas adalah satu kewajiban. Baik dengan lihat muka maupun koneksi virtual dari jarak jauh.

5. Memastikan Skema untuk Sampai Arah Kamu

Entrepreneur pintar bukan sekedar memastikan arah, mereka membuat skema untuk memberi dukungan arah itu.  Ramsden akui mulai lakukan itu dengan “benar-benar salah”. Banyak orang memastikan apa yang ingin diraih, memastikan kerangka waktu untuk mengakhirinya, dan kerja untuk sampai maksudnya. Tetapi nyatanya skema itu salah (waktu yang dipastikan dengan alat yang diperlukan untuk kerja sampai arah). Ini seperti ingin turunkan berat tubuh sekitar 5kg (arah) pada musim panas (kerangka waktu) serta dengan turut dalam keanggotaan gym (alat); tetapi tidak mengagendakan janji satu jam /hari (skema) untuk latihan.

logo_web_2014b

6. Jauhi Beberapa Permasalahan dengan Orang Lain

Ramsden menjelaskan satu diantara kendala wiraswasta yang seringkali memiliki masalah ialah “mengelola jalinan dengan orang lain”. Tetapi kita tahu begitu utamanya permasalahan ini. Membuat manajemen team yang pas dengan beberapa orang yang pas ialah basic dari satu keberhasilan usaha. Tetapi bila Kamu membuat team yang salah, dengan orang yang tidak pas, sama juga dengan berencana datangnya musibah. Jalan keluar dari Ramsden, “Pekerjakan orang berdasar dengan kecocokan nilai pokok serta budaya, yang mungkin tidak dipertunjukkan dalam resume.” Lewat cara semacam itu, Kamu akan tahu dengan jelas apa orang itu adalah orang yang pas untuk bekerja dengan Kamu.

7. Lihatlah Cermin serta Jadilah Sadis Seperti Apa Terdapatnya

Ingin tahu satu unsur keberhasilan atau kegagalan Kamu? Lihatlah cermin. Kamu lah faktornya. Entrepreneur yang arif memiliki potensi untuk lihat diri mereka dengan penilaian tanpa ada masukkan faktor prasangka. Saat mereka lihat kekurangan, mereka akan membuat langkah untuk melakukan perbaikan diri. Ramsden sepakat; “Jujurlah pada diri Kamu degan benahi kekurangannya lewat cara yang sesuai kenyataan serta sesuai potensi diri kita.”

8. Minta Pertolongan Saat Membutuhkannya

Ramsden berusaha menantang kanker serta menang. “Sel-sel kanker ialah beberapa sel kanker serta mereka akan berkembang biak sekalinya Kamu tahu ataukah tidak mengenai keberadaannya. Kanker tidak pandang bulu, jadi Kamu harus jaga sendiri kesehatan usaha Kamu. Serta hal itu mempunyai makna jika Kamu harus juga tahu kapan harus minta pertolongan orang untuk hilangkan kanker itu. ” Entrepreneur paling baik melingkari diri mereka dengan beberapa orang pandai melewati diri mereka. Dan tidak takut untuk minta pertolongan saat mereka membutuhkannya.

Apa Kamu seseorang wiraswasta yang memiliki pengalaman sama? Mungkin dari sini Kamu jadi tahu langkah mengatasinya. Mudah-mudahan ini bisa jadi ide serta panduan fresh buat Kamu semua.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar