PERTIMBANGKAN FITUR-FITUR INI SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN WEB HOSTING

Image result for SEO WordPress Terbaik

jasa pembuatan website jakarta utara - Sebuah situs hosting yang baik bukan sekedar sediakan ruang server yang besar. Mereka harus juga tawarkan tools yang mudah dipakai dalam membuat situs, kontrol yang mendalam, bahkan juga support pelanggan yang ada. Ada beberapa ribu bahkan juga beberapa ratus ribu situs hosting yang ada saat ini jadi kesusahan untuk sebagian orang untuk memilih layanan situs hosting mana yang paling baik. Berikut kami juga akan menghidangkan info tentang feature yang perlu diperhitungkan sebelumnya memakai layanan situs hosting. 

Control Panel
Jika Kamu memiliki aktivitas dalam menggerakkan bisnis, baiknya janganlah menghabiskan waktu untuk pikirkan penampilan interface (antarmuka) dari situs. Sebuah situs hosting harus memiliki feature control panel yang terintegrasi dengan menghidangkan pilihan administrasi yang penting dalam satu lokasi. Hal semacam ini pasti mempermudah system antarmuka di situs Kamu. Control panel yang baik sangat mungkin Kamu mengontrol setiap segi dari website situs Kamu.

Statistik Website
Sebelumnya memakai layanan situs hosting, Kamu harus meyakinkan kalau feature statistik situs telah termasuk di dalamnya. Pasalnya, banyak layanan situs hosting yang tawarkan statistik dengan gratis, tetapi beberapa salah satunya mengharuskan Kamu untuk membayar ekstra sebelumnya memperoleh akses ke info tertentu, misalnya info tentang seberapa banyak trafik yang dibuat. Layanan situs hosting paling baik pasti juga akan sediakan data dengan gratis, dan info yang lain, termasuk berapakah banyak ruang disk yang dipakai ataupun berapakah banyak subdomain yang dipunyai.

Iklan Gratis
Feature yang satu ini mulai di tawarkan oleh beberapa layanan situs hosting besar. Dengan hal tersebut, Kamu dapat meletakkan iklan untuk website Kamu di mesin pencari popular seperti Google dan Yahoo. Beberapa situs hosting sediakan credit iklan yang pasti sangat menolong Kamu untuk memperoleh jalan keluar tanpa ada membuat biaya iklan yang terpisah.

Support Tehnis 24/7
Ketika problem tehnis keluar, maka Kamu harus membackup dan meyakinkan website selekasnya kembali lebih baik secara cepat. Oleh karenanya, sebelumnya memakai layanan situs hosting pastikan untuk lihat apakah situs hosting yang diambil memiliki support pelanggan selama 24 jam satu hari, tujuh hari satu minggu untuk menolong problem tehnis Kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar