Apa Pengertian White Hat SEO ? Bagaimana Cara menggunakannya?

Image result for 5 Alasan Kenapa SEO Penting Untuk Bisnis

jasa pembuatan website di jakarta utara - Dalam dunia blogging kita harus dapat ketahui apa yang baik dan tidak, salah satunya yaitu mengenai tehnik aplikasi SEO pada situs (blog). Bila bicara mengenai SEO tentunya cukup membingungkan terlebih untuk pemula seperti Admin atau untuk rekan-rekan yang baru buat situs (blog). Namun paling tidak rekan-rekan ketahui mengenai SEO meskipun hanya sedikit sebab keluar tidaknya situs/situs (blog) pada hasil pencarian memiliki jalinan yang sangat erat dengan pengetahuan SEO.

Pada dasarnya SEO di untuk jadi tiga kelompok, yakni White Hat SEO, Black Hat SEO, dan Gray Hat SEO. Ke-3 type tehnik pemakaian SEO ini sesungguhnya memiliki maksud yang sama yakni memperoleh tempat paling baik pada SERP. Namun dalam pemakaiannya memiliki kekurangan dan kelebihan semasing.

Pengertian White Hat SEO - Bagaimana Cara memakainya

Dalam kesempatan ini ADMIN “Blog Tips & Trik” dengan khusus juga akan mengulas mengenai apa pengertian white hat SEO dan bagaimana caranya memakainya?, tehnik ini admin ulas terlebih dulu karena dari ke-3 trick pemakaian SEO diatas langkah tersebut paling aman dan di gemari oleh nyaris semua type mesin pencari terlebih product google paling popular Yakni google search (mesin pencari google).

Apa Pengertian White Hat SEO? dan Bagaimana Cara Memakainya?

A. Pengertian White Hat SEO?
White Hat SEO yaitu suatu tehnik yang paling aman dan berguna bila di pakai pada situs (blog)/situs, karena langkah tersebut tidak tidak mematuhi ketentuan (Term Of Service) semua mesin pencari. Hingga trick optimalkan SEO dengan langkah tersebut yaitu tips paling baik untuk memaksimalkan kemampuan situs (blog).

Jadi, bila rekan-rekan ingin memperoleh tempat paling baik pada SERP atau hasil pencarian baiknya memakai tehnik white Hat SEO. Satu tahun lebih waktu lalu tehnik ini banyak dipakai oleh beberapa webmaster untuk mendongkrak page rank website yang mereka kelola. Namun dengan adanya banyak perubahan algoritma mesin pencari, saat ini page rank telah di geser tempatnya oleh Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA). Yang jadikan jadi salah satu tanda kwalitas sebuah situs (blog), dan tolak ukur layak atau tidaknya sebuah situs (blog) masuk pada halaman utama pencarian.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

B. Bagaimana Cara Optimalkan Memakai White Hat SEO?
Pada umumnya tehnik White Hat SEO di kelompokkan jadi dua, diantaranya SEO on-page dan SEO off-page. Offpage adalah salah satu trick optimalkan kemampuan website dari luar. Contoh, back link. Sedang onpage yaitu tehnik optimalkan situs (blog) dari dalam (aspek internal). Lalu Apa sajakah yang termasuk dalam tehnik white Hat, yang dapat kamu kerjakan dan aplikasikan pada situs (blog)?. Berikut penjelasan cara memakai tehnik White Hat SEO yang bagus untuk situs (blog)/situs/website.


1. Melakukan Optimalkan Konten
Jadi seseorang blogger tentunya rekan-rekan sudah tahu bila optimalkan content adalah aspek terutama dalam SEO situs (blog). Di mana dengan artikel yang teroptimasi dengan baik peluang situs (blog) yang kita kelola keluar pada halaman utama itu sangat besar. Diluar itu menulis yang telah di optimalkan juga akan terlihat lebih menarik dan berguna untuk pembaca hingga otomatis juga memengaruhi nilai bounce rate situs (blog). Oleh karenanya memerhatikan kwalitas isi content adalah suatu kewajiban, terlebih bila kamu ingin mengoptimasi website berdasarkan tehnik onpage. Jadi content yaitu raja.

2. Optimalkan Kata Kunci (Kata kunci (keyword))
Tehnik White Hat SEO setelah itu yaitu optimalkan keyword dengan jeli dan tepat. Kenapa harus di kerjakan dengan jeli dan tepat? karena dalam melakukan optimalkan keyword kerapkali seseorang blogger tanpa ada di sadari melakukan suatu hal yang menyebabkan fatal untuk perkembangan dan perform situs (blog). Jadi, agar kamu tidak dipandang melakukan black hat SEO dalam optimalkan kata kunci (keyword) atau melakukan kata kunci (keyword) stuffing. Baiknya, kamu senantiasa mempertimbangkan kepadatan kata kunci (keyword) dalam tulisan yang kamu catat. Diluar itu kamu dapat juga memakai beragam type keyword dan memakai kata kunci (keyword) yang memiliki persamaan makna.

Dalam melakukan optimalkan keyword janganlah lupa untuk memerhatikan juga trick peletakan dengan tepat dan hindari penggunaan tehnik yang beresiko untuk situs (blog).

3. Mengoptimalkan Template
Template adalah salah satu unsur penting dalam pemakaian tehnik White Hat, karena template memiliki dampak yang cukup besar pada penilaian mesin pencari pada kwalitas SEO situs/situs (blog). Jadi manfaatkanlah template yang SEO friendly dan responsif. diluar itu, penyusunan pada CSS dan kecepatan loading situs (blog) juga jadi nilai positif (nilai lebih) yang disenangi search engine dengan natural.

4. Optimalkan Meta Tag
Dengan menempatkan meta tag yang tepat pada template dapat mempermudah situs (blog) atau website kita terindeks oleh robot mesin pencari. karena meta tag dapat menolong robot spider mengcrawl isi website dan dapat segera membaca semua kode markup. Jadi baiknya kamu mengoptimalkan aplikasinya sedini mungkin tujuannya mulai sejak situs (blog) pertama kalinya di buat. Contoh, meletakkan judul utama pada tempat yang pasti dan tepat seperti dibawah head.

Diluar itu ada pula perlu mengoptimalkan pemakaian meta description, meta kata kunci (keyword), Alt tag (keyword pada gambar), title tag, link diisi kata kunci (keyword) dan unsur H1-H6. Namun perlu juga kamu kenali ada beberapa meta tag yang malah beresiko pada SEO, jadi janganlah di pakai.

5. Mencari Back link Yang Tepat
Dalam penggunaan tehnik White Hat, mencari bakclink tidak di kerjakan dengan asal-asalan. Karena back link sembarangan yg tidak memerhatikan kwalitas back link itu sama juga dengan pekerjaan percuma. Jadi dalam usaha mencari back link upayakan terlebih dulu kamu memerhatikan beberapa aspek penting, salah satunya tingkat relevansi pada kajian pada situs (blog) atau website kamu, nilai PA dan DA, dan apakah situs (blog) tempat menanam back link itu berbentuk dofollow atau nofollow.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar