MAU MULAI BISNIS ONLINE DI INSTAGRAM? JUALAN 8 PRODUK YANG LAGI HITS INI AJA!

Image result for 7 Jualan Online Paling Laris Di Bisnis Online Indonesia

jasa pembuatan website murah - Semua orang tentu tau basis sosial media yang satu ini. Yup! Instagram. Terkecuali jadi tempat berbagi dan bersosialisas dengan on-line, instagram juga nyatanya mungkin saja tempat untuk melakukan bisnis loh! Nah, buat beberapa anda yang ingin mulai terjun ke dunia bisnis on-line terutama di Instagram, tentunya ingin tahu ‘kan beberapa produk apa saja yang sekali lagi laku banget saat ini? Simak penjelasannya berikut ini ya!

Kosmetik Import Korea 

Demam K-pop dan drama korea yang menempa orang-orang belakangan ini buka kesempatan usaha baru nih! Bisnis kosmetik asal korea menjamur didunia on-line, bersamaan dengan ramainya invasi artis-artis asal negeri Ginseng itu ke dunia hiburan tanah air ataupun internasional. Harga nya yang relatif lebih murah dari pada kosmetik-kosmetik asal Amerika dan di dukung dengan paket yang lucu buat beberapa orang Indonesia, terutama untuk golongan cewek, memburu bermacam product kecantikan ini lho!

Masker Kefir 

Terbuat dari hasil sistem susu kambing, product kecantikan yang satu ini sekali lagi hits banget nih di kelompok pemakai Instagram! Masker kefir memiliki manfaat untuk membuat cerah kulit, menyingkirkan jerawat, hindari penuaan awal, dan buat kulit anda jadi lebih sehat karena dapat kurangi ketergantungan anda dari cream kecantikan memiliki bahan kimia. Tidak heran kan bila product ini laris keras di market?

Casing HP 

Sempat tidak kalian buka Instagram selalu saksikan beberapa temanmu selfie memakai handphone yang dilapis dengan casing yang lucu? Nah, mungkin saja mereka pesan casing HP mereka dengan custom di Instagram! Usaha custom case belakangan ini memang sekali lagi booming banget nih, terlebih saat ini pemakai smartphone telah semakin menjamur. Terkecuali dapat buat penampilan smartphone jadi semakin bagus, casing ini berperan jadi pelindung smartphone dari goresan, bahkan juga ada beberapa casing yang memiliki feature seperti powerbank yang dapat isi baterai handphone, atau lampu LED yang bermanfaat banget saat kita ingin ambil photo ditempat yang gelap. Multifungsi banget ‘kan?

Product Perawatan Badan Memiliki bahan Natural 

Bersamaan dengan ramainya trend pola hidup sehat, beberapa orang mulai ganti beberapa produk kecantikan mereka dari yang semula banyak terkandung bahan kimia jadi beberapa produk dengan bahan basic yang lebih alami dan datang dari alam. Product perawatan badan pun tidak ketinggal. Saat ini sekali lagi sangat banyak nih bermacam lulur yang di buat dari tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan alami hingga sangat baik untuk badan dan ramah lingkungan. Tidak hanya lulur lho! Beberapa produsen beberapa produk perawatan badan yang alami ini biasanya juga menghasilkan product beda dari mulai body lotion, masker muka, masker rambut, sampai pelembab bibir.

Catering Sehat 

Masih tetap sekitar pola hidup sehat nih. Bila barusan yang dibicarakan sekitar beberapa produk perawatan badan dan muka, saat ini giliran konsumsi gizinya. Yup, catering sehat! Memiliki badan yang baik tentu jadi yang diimpikan banyak wanita, dan salah satu cara untuk memperolehnya yaitu dengan mengatur konsumsi nutrisi yang masuk kedalam badan. Catering sehat jadi alternatif pemecahannya nih. Bila anda ingin buka usaha ini, pastikan anda memiliki pengetahuan yang cukup sekitar gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk beberapa orang yang tengah melakukan diet.

Cream Penumbuh Rambut

Ya, anda tidak salah baca. Cream penumbuh rambut belakangan ini jadi salah satu barang hits yang banyak di jual di instagram. Konsumennya? Sudah pasti beberapa pria yang ingin berwajah ditumbuhi jambang dan janggut yang bagus bak artis-artis luar negeri. Uniknya sekali lagi, cream ini tidak hanya dapat digunakan oleh beberapa lelaki lho! Banyak wanita yang turut memakainya untuk menumbuhkan alis. Hmm, tertarik untuk cobanya?

Kangen Water 

Miliki sejuta manfaat, product ini laris keras di pasar on-line shop terutama instagram. Terkecuali baik untuk kesehatan badan, Kangen Water juga miliki manfaat kecantikan lho! Membuat cerah muka, menyamarkan sisa luka, melembabkan kulit, sampai menyingkirkan jerawat ampuh dilakukan oleh air yang satu ini. Karena faedahnya itu lah, bisnis jualan Kangen Water jadi kesempatan usaha yang sangat menjanjikan.

Product Fashion 

Walau termasuk cukuplah mainstream, tapi berjualan product fashion di instagram masih tetap termasuk salahsatu bisnis on-line yang untungkan lho! Trend fashion yg tidak ada matinya selalu menghidupi bisnis ini sampai kapan pun, terlebih bila product fashion yang anda jual adalah beberapa produk berkwalitas dengan brand yang telah populer. Customer pun tentu semakin lebih tertarik untuk belanja di anda!

Ingin terjun ke dunia bisnis juga tapi masih tetap bingung? Hmm… jadi permulaan, anda dapat lho gabung jadi partner Kioson dan peroleh banyak keuntungan, seperti komisi, bonus, hadiah, voucher berbelanja, cashback dan banyak sekali lagi. Wooow! Buruan gabung di Kioson, unduh aplikasinya disini, daftar, top up saldo dan dapat mulai segera jualan!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar