Inilah Alasan Kenapa Wanita Menyukai Pria ‘Bad Boy’

Image result for robert downey jr

ciri pria bad boy - Pepatah mengatakan bila seseorang Bapak menyukai good boy putrinya jadi lebih memilih bad boy. Mengapa sich wanita sukai dengan pria-pria ala bad boy? Walau sebenarnya dari kata-katanya saja telah terlihat kalau dia bukanlah pria baik-baik. Tetapi berdasar pada beberapa alasan ini mungkin dapat kita mengerti mengapa wanita sukai dengan bad boy.

Bad Boy yaitu Pria dengan Keyakinan Diri Tinggi 

Ngga dapat dibohongi bila untuk jadi bad boy seseorang pria harus memiiki keyakinan diri yang tingggi. Ya dapat disebut merasa tampan, dewasa, dan mumpuni dalam beragam hal juga akan buat seseorang pria lebih yakin diri. Dan rasa yakin diri yang tinggi ini lalu terikut pada perilakunya yang lugas dan berwibawa. Hal semacam ini yang buat wanita jadi tertarik.

Sikap yang Lebih Romantis 

Meskipun ngga 100% wanita menyukai beberapa hal romantis namun umumnya salah satunya suka diperlakukan romantis. Nah si bad boy ini seperti telah terlatih dapat memberi apa yang dikehendaki oleh wanita termasuk beberapa hal atau surprise kecil yang buat wanita ngerasa “uwhh so sweeeetttttttttt”

Papar Kata yang Indah (Gombal) 

Terkecuali sikapnya yang lugas, bad boy dinilai lebih andal dalam merangkai kalimat indah atau bhs yang lain gombal. Ngga hanya itu, spesies bad boy juga senantiasa tahu timing yang cocok untuk ngegombalin pasangannya, apakah saat geram atau sekali lagi hangat-hangatnya. Bad boy juga akan berupaya untuk buat wanita merasa khusus dengan semua rayu bujuk yang mereka beri dan janganlah heran bila hal semacam ini buat wanita klepek-klepek.

Misterius dan Penuh Tantangan 

Biasanya bad boy ngga senantiasa terbuka pada wanita yang mereka dekati atau pasangannya. Ini sering buat wanita penasaran dan ketika wanita penasaran biasanya mereka juga akan berupaya untuk mencari tahu lewat cara terus-terusan mendekati si bad boy. Dan hal semacam ini juga yang buat wanita merasa ditantang hingga hubungan jadi ngga monoton.

Dampak Hormon 

Seperti ditulis dari kelascinta. com kalau ada hormon yang berlainan pada bad boy dengan good boy. Bad boy disebutkan memiliki hormon yang lebih tinggi hingga terlihat lebih maskulin dan berhasil menarik perhatian wanita.

Baca juga : cara cepat move on setelah putus

Meskipun ada pria yang disebutkan bad boy tetapi sesungguhnya mereka tetaplah manusia kok yang memiliki hati baik. Oleh karenanya jika ladies merasa dapat merubahnya ya mengapa ngga untuk ikut serta hubungan asmara dengan bad boy? Tetapi bila anda merasa ngga nyaman dengan sikap bad-nya ya baiknya type pria ini dihndari saja. Bijak dalam memilih ladies..

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar