Mitos Tentang SEO Yang Bisa Bikin Kamu Salah Kaprah

Image result for Trik Seo Terbaru Untuk Blogger

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - SEO atau mesin pencari optimization adalah hal utama untuk tingkatkan trafik situs. Bikin banyak blogger berlomba pelajari serta mempraktekannya. Namun sayangnya beberapa orang yg tidak memahami perihal search engine optimation dengan cara keseluruhnya. Pada akhirnya mereka yakin dengan semuanya trick. Walau sebenarnya tak semuanya trick efisien dipakai. Untuk blogger pemula, baiknya jauhi mitos search engine optimation di bawah ini, hingga efektifitas situs tambah baik.

Site Maps XML Tingkatkan Posisi
Banyak yang yakin bila peta website xml, dapat tingkatkan posisi penelusuran. Buat kamu yang telah instal google xml sitemaps generator, mungkin saja telah rasakan hal semacam ini. Bahkan juga peta website, tak seutuhnya tingkatkan posisi penelusuran. Site map xml dipakai untuk bangun situs crawl-able. Sitemap dapat menolong mesin penelusuran untuk mengindeks serta menelusuri halaman baru. Namun tak terlampau memengaruhi posisi. Cuma menolong google untuk temukan content kamu.

Tag Meta Tak Utama
Tag meta berperan untuk berikan info tentang website di mesin penelusuran. Tag meta umumnya ditempatkan dibagian head halaman HTML. Dengan memakai tag meta, kita dapat lihat potongan preview dari situs tersebut di mesin penelusuran. Ada 3 eleman utama dalam tag meta yakni judul tag, deksripsi meta serta keyword. Pemakaian tag meta itu utama namun juga tidak demikian utama di search engine optimation.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

Duplikat Konten
Tehnik blackhat search engine optimation yang sangatlah dilarang yaitu duplikat content. Duplikat berlangsung lantaran ada orang yang mengambil content kamu atau lakukan copy paste. Bila hal semacam ini berlangsung, situs kamu juga dapat terserang penalti. Nanti bakal terkait dengan algoritma situs. Sedang google suka pada content asli bukanlah artikel hasil copy paste. Coba untuk bikin content yang original. Dapat membaca dari beragam sumber, baru di catat lagi menggunakan bhs kamu sendiri.

Kata kunci (keyword) Stuffing
Mitos search engine optimation yang satu itu memanglah masih tetap diakui banyak blogger. Kata kunci (keyword) atau keyword memanglah utama untuk tingkatkan posisi penelusuran. Namun apabila ditulis terlampau banyak atau berulang, jadi tulisan jadi aneh. Kata kunci (keyword) stuffing bermakna kamu menulis content tak perduli dengan tata bhs. Cuma mengulang-ulang kata kunci (keyword) terus-terusan. Agar artikel dapat naik ke posisi pertama. Dahulu tehnik itu ampuh dipakai, namun mulai sejak Google merubah algortimanya tehnik itu telah tak ampuh sekali lagi.

Backlink
Tehnik back-link dahulu sangatlah populer. Yang memiliki situs sama-sama bertukar link, untuk tingkatkan kunjungan. Namun mulai sejak Google up-date ketentuan baru, tehnik telah tak demikian efisien. Bahkan juga termasuk juga type search engine optimation blackhat, terlebih kamu bertukar link dengan situs, yang tak ada hubungan dengan content kamu. Bila dikerjakan terus-terusan, bakal bikin situs kamu terserang penalti dari Google.

Komentar Spam
Tentu kamu sukai dengan situs yang mempunyai banyak komentar. Namun apabila komentar yang masuk tak sama dengan tulisan, bakal dikira jadi spam. Tehnik komentar spam itu termasuk juga ke back-link, lantaran automatis nama komentar jadi link ke situs. Namun saat ini komentar spam itu, tak dikira jadi tehnik yang efisien. Tambah baik untuk menarik komentar, yang memanglah sama dengan content kamu.

Pastinya ada banyak mitos search engine optimation yang perlu dijauhi. Untuk blogger pemula mengerti semua dengan cara keseluruhnya. Janganlah telan mentah-mentah semuanya info yang diperoleh. Lantaran saat ini, google telah memperbaharui algortimanya. Kamu tak dapat menggunakan tehnik lama, mesti memperbaharui tehnik, hingga sesuai sama keperluan google. Demikian artikel kesempatan ini, mudah-mudahan dapat memberi info yang berguna buat kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar