Warna Cat di dalam Kamar Tidur Sempit Patut Dicoba

Related image

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Kebetulan kamar tidur Sahabat sempit? Sahabat memerlukan inspirasi mendekorasi kamar sempit Sahabat agar terlihat lebih cerah dan atraktif? Kami juga akan memberi ide beberapa warna yang dapat Sahabat aplikasikan kedalam kamar sempit punya Sahabat. Simak yuk!

Hijau Toska 

Sumber: http://www.apartmenttherapy.com

Siapa katakan bila kamar yang sempit hanya pas diwarnai dengan warna putih? Kenyataannya, Sahabat masih tetap dapat sedikit berkreasi. Cobalah buat satu bagian dinding dengan warna hijau toska yang terlihat terang, seperti gambar diatas. Kamar sempit Sahabat juga akan tetaplah berkesan terang dan lega kok.

Hijau Zamrud 

Sumber: http://www.apartmenttherapy.com

Trick mengakali kamar sempit untuk tetaplah cantik itu mudah, hanya ganti warna pada satu bagian saja, agar tidak berkesan monoton. Misalnya saja, aplikasikan warna hijau zamrud pada satu bagian dinding, dengan warna putih pada bagian dinding yang lain.

Baca juga : ide kreatif tempat penyimpanan barang

Atap Warna Merah 

Sumber: http://www.apartmenttherapy.com

Tidak hanya bagian dinding yang bertemu segera dengan tempat tidur, tetapi atap kamar tidur sempit pun dapat juga diakali agar terlihat lebih manis. Misalnya saja, memberi sentuhan warna merah menyala pada atap kamar tidur yang sempit, juga akan buat kamar lebih atraktif dan tidak monoton pastinya.

Pink Pastel 

Sumber: http://www.apartmenttherapy.com

Jemu dengan warna putih yang Sahabat anggap monoton? Cobalah aplikasikan warna pink pastel yang sangat terang, kedalam kamar tidur Sahabat yang sempit. Terkecuali memberi efek lebih luas, lega dan terang, warna pink pastel dapat juga mempermanis kamar sempit Sahabat. Terutama bila Sahabat menyukai warna pink.

Bagaimana Sahabat? Mudah banget kan mengakali sebuah kamar tidur yang sempit dengan sentuhan warna? Bila kebetulan kamar tidur Sahabat sempit, janganlah lupa untuk coba mengaplikasikan cara simpel ini ya. Selamat coba.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar